Dec
21
2011

Ciri Yang Lagi Jatuh Cinta Sama Kita

Kamu pasti pernah ngerasa-in sama yang namanya ‘Jatuh Cinta’. Rasa-nya pasti gimanaaa gitu, kamu pasti pernah juga kan di sukai atau dicintai sama seseorang ?? Mungkin ada yang udah tau kalo ada yang suka sama kamu, tapi masih ada diantara kamu yang suka nggak tau kalo ternyata ada se’seorang yang suka atau jatuh cinta sama kamu.

Ada ciri-ciri-nya lho.. Mau tau ciri-ciri orang yang lagi jatuh cinta sama kamu ?? Menurut hasil penelitian, surfing, googling, mancing, shoping, guling, dll :) . Ekspresi dan juga kejadian pengalaman kisah nyata alias true story ada beberapa ciri-ciri orang yang lagi jatuh cinta, dibawah ini misalnya :

  • Biasanya kalau orang yang lagi jatuh cinta sama kamu, saat dia ketemu kamu, dia suka rada gerogi dan salah tingkah gitu :) .
  • Dia pasti selalu pengin tau semua yang kamu lakuin tiap hari, mulai dari kamu bangun tidur sampai tidur lagi terus bangun lagi, tidur lagi, banguuun, tidur lagi (kaya mbah surip.. :) )
  • Dia juga ingin slalu dekat denganmu, enggan hati berpisah, larut dalam dekapanmu setiap saat,, setiap saaat.
  • Dia sering ngirimin SMS ucapan ke kamu, mulai dari ‘Selamat Pagi’, ‘Udah makan belum ?’, ‘Lagi ngapain’, ‘Lagi dimana’, dan lain-lain.
  • Kalo ditanya, dia nggak pernah bisa ngasih alasan kenapa bisa suka sama kamu, yang dia tau, dimata dan dihati-nya cuma ada kamu
  • Dia selalu inget setiap kejadian yang dilalui bareng kamu, mulai dari yang terbaru sampai kejadian yang mungkin udah kamu lupa, tapi dia masih inget secara detail-nya, karena menurut dia saat itu adalah sesuatu yang terindah dan sangat berharga buat-nya.
  • Dia juga masih mengingat setiap kata yang kamu ucapin, ampe kata yang sepele dan nggak penting sekalipun.
  • Lagu-lagu yang kamu suka bakal dia sukain juga, kalo misalnya ngga hafal dia nekat buat belajar.
  • Dia akan ngasih sesuatu barang milik-nya yang mungkin buat kamu biasa aja, tapi buat dia barang itu istimewa banget, dan berharap banget kamu mau nerima dan menyimpan-nya.
  • Kalau pas terahir ketemu kamu tapi kamu-nya lagi sakit, entah kamu meriang, sakit gigi, abis jatuh dari tempat tidur atau apalah. Beberapa hari kemudian dia pasti SMS atau nelpon kamu nanyain keadaan kamu, karna dia begitu terlalu dan sangat khawatir sekali sama kamu.
  • Orang yang jatuh cinta sama kamu, pas dia lagi nelpon kamu, kadang-kadang  suka diam tanpa kata seolah tak jenuh, ampe kamu jadi bingung, dan saat itulah dia ngerasa gugup, karna kamu telah membuat-nya terpanah asmara dan mengguncang hati-nya.
  • Kalo kamu ultah (ulang tahun), dia pasti nelpon atau SMS kamu buat ngucapin ‘Met ultah’, dan biasa-nya berusaha jadi orang pertama yang ngucapin ultah ke kamu.
  • Kalau kamu mau Ujian Sekolah atau kuliah, nah pas hari itu dia pasti SMS kamu ngucapin ‘Good luck, semoga kamu bisa ngerjain yach’ atau mungkin nelpon kamu buat ngasih semangat ke kamu, walaupun sebenar-nya malah bikin kamu jadi ga konsen. Karena bukan seseorang yang kamu harapkan untuk nelpon.
  • Dalam hal apapun, dia akan bertindak lebih seperti saudara daripada seorang kekasih, karena menurut dia kamu lebih dari segalanya.
  • Saat kamu liat HandPhone dia, nama kamu pasti ada di daftar yang pertama dan ter-istimewa, bisa-bisa di Kotak Masuk-nya cuma ada SMS kamu, mulai dari yang terbaru, yang sepele sampai SMS kamu yang udah jamuran dan basi, kaerna udah lama banget tapi masih disimpen juga :) .
  • Dia bakal sering ngelakuin hal-hal yang konyol yang bikin kamu rada kesel, misal-nya nelpon kamu lebih dari 100x sehari, ngebangunin kamu tengah malem karena ngirim SMS atau sekedar miscall. Tapi asal kamu tau, karena saat itu dia lagi mikirin dan kangen sama kamu. Dia juga suka bikin kamu kesel dan jengkel karena kelakuan dia yang suka over, tapi dia selalu minta maaf dan janji ga ngulangin lagi .
  • Dia bakal terima kamu apa adanya.
  • Jika suatu saat kamu merindukan-nya dan pengen ngasih kesempatan ke dia, dia akan ada disana menunggumu karena dia ga pernah mencoba cari orang lain buat gantiin kamu. Jadian deh :) .Atau mungkin kalian punya ciri-ciri yang lain ??

SEMOGA BERMANFAAT.

3 Responses

  • Tapi kalau dulu ada seseorang yang suka sama kita
    tapi kitanya gak ngerespon atau cuek gituh
    skrg kita yg balik ngejar dia
    atau kita yg balik pengen deket-deket lagi sama dia
    krn dia udh buat kita jatuh cinta sama dia

    gimana caranya buat bisa deketin dia dan sms.an lagi sama dia
    yang sekarang nya cuek dan super jutek ??

    • cba kamu deketin dya, ajak ngobrol sambil becanda supaya dya bisa ketawa, setelah itu cba ksih lagu yg romantis, yg mewakili perasaan kamu ke dya. Mungkin dgn cara seperti itu dya bsa suka lg sm kamu.

    • Samaaa,,,,akuuuu jugaa kyk gthuu…….
      belajar melupakannn aja :)

Leave a Reply

=> Find Us On :

=> Translate This Blog :

=> Daftar Isi :

- Renungan : Episode Pohon Apel.

- Kata Kata Gombal Untuk Pacar.

- Ulang Tahun Pertama HDN BLOG™.

- Cara Komentar Di Blog.com.

- Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

- Fenomena Alam Yang Menakjubkan.

- Bangunan-Bangunan Terunik Di Dunia.

- Jasa Penambah Follower Twitter.

- Terry Rilis Ulang "Butiran Debu".

- Episode Terakhir Doraemon.

- Malware Twitter Menyerang, Mention Korban Dengan Kata “Its You On Photo?”.

- Cara Menghubungkan Twitter Dengan Fanpage Facebook.

- Manfaat Puasa Ramadhan Untuk Kesehatan.

- Jadwal Imsakiyah 1433 Hijriah (2012).

- Cara Unfollow Lebih Dari 100 Akun Pada ManageFlitter.

- Cara Mengganti Skin Atau Tampilan Opera.

- Cara Follow Back Otomatis.

- Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia.

- Cara Membuat Efek Salju Pada Blog.com.

- Google Resmi Akuisisi Meebo.

- Cara Memasang Chat Twitter.

- Warna-Warni Perayaan Ulang Tahun On Air B Channel.

- Cara Mengetahui Berat Blog.

- Antara Aku Dan Pulsa.

- Lirik Lagu Rumor 'Kau Harus Mencintaiku'.

- Cara Mengaktifkan & Mematikan Touchpad Pada Laptop Acer.

- Lirik Lagu Rumor 'Butiran Debu'.

- iSKUL RCTI Tamat.

- Cara Mudah Unfollow Yang Tidak Follow Back Pada Twitter .

- HDN BLOG PageRank 1.

- Download Game Airport Mania 2 : Wild Trips Premium Edition Full Version.

- Cara Menghapus Pesan Di Cbox.

- Hanya Online Dibayar Dollar $$$.

- Komentar Yang Terlalu Berlebihan.

- Biodata Penyanyi Rumor.

- Pangrango Plaza Bogor Bangkrut.

- Cara Facebookan Gratis.

- B Channel, Televisi Inspirasi Keluarga Anda.

- dahSyatnya AwaRds 2012.

- Cara Membuat Blog di Blog.com

- Tersenyumlah.

- Pembuatan Kartun 'Shaun The Sheep'.

- Pentingnya Twitter.

- Ziddu Menghentikan Pembayaran Kepada User.

- Komentar Status Facebook Unik.

- Aplikasi Snaptu Resmi Ditutup.

- Informasi Kontes SEO Klikhotel.com

- Hari Ibu.

- Ciri Yang Lagi Jatuh Cinta Sama Kita.

- Arti Galau.

- Hotel Murah di Yogyakarta via Klikhotel.com

- Jembatan Kutai Kartanegara Runtuh.

- Cara Mengungkapkan Cinta.

- Jakarta Dikabarkan Tenggelam Tahun 2050.

- Kumpulan Aplikasi Untuk Twitter.

- Batik Indonesia Resmi Diakui UNESCO.

- Teknologi Terbaru 2012 : Meja Masa Depan.

- Tukeran Link Blog.

- Kartun ‘Shaun The Sheep’ Kini SEDANG Populer.

- Norman Setelah Tidak Menyandang Briptu.

- Tanda Sahabat Akan Merebut Kekasih Kamu.

- Kasus Blogger Indonesia vs FACEBOOK Berakhir Damai.

- Pencipta Tema Blog Mirip FACEBOOK Dituntut Rp 2 Miliar.

- Tips Jika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan.

- Video ‘Greyson Chance’ Saat di Gengges-in John Martin.

- Cara Mengetahui Watak.

- Cara Melupakan Seseorang.

- Pasang Iklan di HDN Blog.

- TV Online INDONESIA.

- Drama Bahasa Sunda ‘SMP KOSGORO BOGOR’.

- Tips Agar Hubungan Bertahan Lama.

- Awal Mula Kata ‘Cinta Monyet’.

- Pria 'Biasa-biasa' Kini Lebih Dicari.

- Mengapa Pria Sulit Mengungkapkan Cinta ??

- Reaksi Tubuh Saat Jatuh Cinta.

- Kata Cinta Romantis.

- Kumpulan Puisi Cinta.

- Wanita Tiba-tiba Tua Dalam 1 Bulan.

- Arti Sebuah Persahabatan.

- Ciri Sahabat Munafik dan Sahabat Setia.

- Cerita Dibalik Sukses 10 Jejaring Sosial.

- Google Resmi Luncurkan Jejaring Sosial GOOGLE+.

- 11 Jejaring Sosial Buatan Indonesia.

- Ketika Persahabatan dan Cinta Menjadi Satu.

- Arti Sebuah Persahabatan.

- Sahabat Sejati.

- Arti Cinta Sesungguhnya.

- Cinta Pertama.

- Cerita Cinta Sejati Seorang Istri.

- Cerita Cinta Wanita Buta.

- Sulitnya Mengungkapkan Cinta.

- Google Buzz Ditutup.

- Waspada Menggunakan Social Media.

- Cara Akses Gmail Tanpa Terkoneksi Internet.

- Aplikasi Cek Pulsa Lewat Facebook Dari NSN.

- Twitter di Indonesia.

- Pengguna Facebook di Indonesia.

- Facebook di Indonesia.

- Sejarah Facebook.